Jumat, 07 September 2012

Mie Ramen Yeski Cafe


Hari ini aku mencoba makan mie ramen yang ada di Yeski Cafe ini. Awalnya cuman baca2 majalah provoke sih, tapi tau2 di situ ada review tentang makanan ini. terus aku sama mbak attin memutuskan pulang sekolah mau makan di situ. Waow. itu padahal ga tau lo di mana tempatnya tapi pacul ae. untungnya ditemenin caca, fina, sama adeknya fin. :D
Karena memang dasarnya aku udah suka sama hal2 yg berbau jepang, makanya aku semangat banget pas ke sini. pas udah nemu tempatnya langsung deh mesen makanan. Ada mie ramen (level pedes : 1- 10), mie cemen (ini mie ramen yg ga pedes, caca sempet tersinggung gara2 dia pesen ini :p), mie iblis, mie malaikat, dll. harganya pun murah meriah cuman 8 ribuan. cukuplah untuk kantong anak sekolahan.
Temen2 ada yg pesen mie cemen, mie ramen level 1, tapi aku pesen mie ramen level 3. yaa.. coba2 lah.. dan.. Not bad.  おいしい kok ڡ˘) ga begitu pedes juga (bagiku). hehe ._.v
ini mie ramen level 3
habis lo :D
Yang suka pedes, boleh tuh coba ke tempat ini. di Jl. Gubeng Kertajaya 9 no. 49 Surabaya. :D
lain kali mau ke sana lagi deeeh~~ :D


Rating: (1-10)
******* -->  7 bintang

Tidak ada komentar: