Jumat, 16 November 2012

MuchBunch

Terlalu banyak cerita yg aku pengen tumpahkan di sini sampek ga tau harus mulai dari mana. semakin menumpuk malah semakin males aku nyeritainnya. hehe ._.v
Hmm selama beberapa hari ini banyak kejadian di sekolahku, terutama kelasku. mulai dari kegiatan hari pahlawan sepuluh november, praketk akad nikah, sertijab osis, dll. banyaaaak pokoknya. aku ga bisa nyeritain satu2 ke kalian tapi aku bisa ngasih foto nih ttg apa yg aku lakuin. except praktek akad nikah soalnya belum punya fotonya. hehe ._.v
penyerahan slayer

Pengurus OSIS 2011-2012

Pengurus OSIS 2012-2013

BPH OSIS 2011-2012
uci diserang cewek-cewek tangguh =)

tank belanda

cut nyak dien (bos izhad) datang
yak itulah kegembiraan kelasku beberapa hari kemaren. semoga kegembiraan ini tetap berlanjut sampai kita lulus nanti. amin =)) love you puol rek #instagram

Tidak ada komentar: