Jumat, 12 Oktober 2012

Memorial

cerita po'o...
tadi lak awale aku buka fb setelah sekian lama ga buka sama sekali. wes stalking banyak (haha), tiba2 mas ahong nge chat aku. Mas Ahong heeeeee. itu sesuatu pek :') mas ahong tanya2 kabar terus tanya kelas berapa. terus aku jawab sekarang kelas 3 SMA padahal dulu pertama kali kenal mas ahong pas kelas 1 SMA, wes 2 tahun berarti. ngomong2 banyaaak gitu tiba2 aku jadi keinget blognya acil. dulu acil pernah nulis2 ttg mading detcon 2 tahun lalu. aku langsung buka profilnya acil di twitter eh ternyata acil ganti blog. terus aku stalking fb nya mbak nay langsung tak pencet yg tahun 2011 itu. tak cariiiiiikkk terus dan akhirnya nemu :')))))

habis baca blognya acil looo jadi kangen banget sama masa2 itu :')) walaupun aku ikut detcon udah 2 kali tapi yg paling enak itu pas kelas 1. ada mas bayu, mbak ngex, mbak nay, mbak rara, mbak dita, acil, devy, ela, mas zindhu, sama aku. terus dibantu mas2 kece dari ITS mulai dari mas ahong, mas dapid, mas tian, dll (lupa pek :') ) aku kangen kalian banget heeeeiii :'))))))



~Dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan. tapi waktu bisa membuat kita bertemu kembali~


blognya acil : http://rizkarahmipuspita.blogspot.com/2010_11_01_archive.html

Tidak ada komentar: