Selasa, 29 November 2011

29112011

29-11-2009 ~ 29-11-2011

sudah 2 tahun berlalu sejak kejadian itu. kejadian di mana aku memulai hidupku yang baru. bersama orang yang aku sayangi dan aku cintai. Seorang lelaki karuni Allah yang selalu mengisi hari-hariku dengan senyum dan perhatiannya. aku tau dia bukan orang yang sempurna, aku tau dia tidak begitu dipuja kaum wanita, aku tau orang kadang bilang dia alay dan aneh, tapi aku tau, aku telah membuka hatiku untuknya.
dalam hati terdalam, aku masih sangat merindukannya tapi apa daya kenyataan berteriak di telingaku. he's nothing. I'm not his. sekarang aku hanya bisa menunggu dan menunggu. menunggu waktu yang mungkin berputar kembali. menunggu balasan darimu. :')
I and you, Bali

~ada cerita tentang aku dan dia 
dan kita bersama saat dulu kala
ada cerita tentang masa yang indah
saat kita berduka, saat kita tertawa~

Tidak ada komentar: