Kamis, 17 November 2011

The Amazing Day

Capek.. tapi puas :)
yeah, it was a suitable sentence to describe my feelings at this time. berawal dari sebuah cerita sampai sebuah kenangan. rok yang masih basah, sepatu yang ada "sesuatu" nya, hampir telat, lupa pr kwh, sampai kisah yang tak akan terlupakan.
jam 4 sore, SYS (Smada Youth Singer) mau tampil di final pop group deteksi-con 2k11 tapi pulang sekolah jam 3. ga bakal sempet, gitu pikiranku dari awal. banyak anak yang pengen dicepetin pulangnya, maklumlah anak Smada kan sosialitasnya tinggi (amin) jadi pengen dukung SYS. Tiyang - @tiyangwinarno - sebagai humas OSIS, disuruh anak-anak buat bilang ke pak kasnoko (kepsek) kalo pengen pulang cepet. akhirnya tiyang ngasih tau ke pak jonny (wakasek) sambil dibantuin mam endang dan mam tatik. love you mam :* dari ngomong-ngomong sama pak jonny itu dapet kesimpulan kalo yang dateng banyak bakal dipulangin jam 2. aku, frea - @freameitha - , aicha - @achsv - , salsa - @salsafad -, tiyang, erdi, nabil, mas misbah, dan lain-lain (aku lupa sapa lagi) keliling sekolah buat jualin tiket ke anak-anak. perjuangan reeeeek -,- habis selesai dan kita hitung-hitung duit di depannya bangsal. dan kamu tau??? tiket yang terjual udah 334 lebih dan pak kasnoko bilang kalo bakal dipulangin jam 14.20, lak yo nanggung seee -___- iku wes buingung yok opo caranya biar pulangnya lebih cepet. terus mas misbah tiba-tiba ngilang entah ke mana, tapi aku, frea, erdi, sama tiyang ngitung2 duit. pas diitung ternyata uang kita kurang banyak! hampir 300rb lebih!! lah kok bisa?? padahal katanya tiyang sama erdi, uang mereka malah kelebihan.kita wes galau, bingung, mau nangis dan semacamnya. tapi kita lupa kalo guru juga beli, akhirya kita kurangi lagi tapi masih tetep kurang sekitar 200rb. Buinguuuuung banget. tiba-tiba datenglah nabil, dia bawa uang "eh, ini uange rek". jambreeeeeeeeeeeeeeeeetttt, pantes kok kurang! ternyata uangnya ada yang dibawa nabil!! Ya Allaaaah. Alhamdulillah. kita ga jadi nalangin, malah nambah banyak deh uangnya =))

terus tiba2 banyak anak2 yang keluar dari kelas bawa tas masing-masing. spontan aku sama frea langsung kaget. ternyata pas mas misbah ilang itu, dia koordinasi sama pak2 yang jaga parkiran motor buat dibukain. padahal itu masih jam 2. aku sama frea sampe teriak2 "jangan keluar po'o... entar kita yang dimarahi. plis po'o" (yah sekiranya kayak gitu lah ngomongnya) sampe bingung, sampe muter2 cari mas misbah, sampe frustasi, sampe takut, sampe galau dan sebangsanya. makin lama, makin banyak yang keluar dari kelas, wes aku pengen pingsan ae rasane. habis gitu tiba2 ada suara dari speaker, awale aku takut tak kirakno kita dipanggil ke ruang guru tapi Allah masih sayang kita :) ternyata itu doa untuk pulang. Alhamdulillaaaah satu masalah sudah terselesaikan lagi, aku sampe pengen nangis pas mas misbah bilang "ga usah takut kan? dibilangin kok. wes ta tenang ae" =')

selanjutnya kita bagi tugas, aku di meja acara buat kampanye, frea ngurusin ebes, erdi ngurusin tiket. berangkat deeh. sampe di sana ternyata masih nunggu sebelum SYS main, lama sih tapi ga papa karena akhirnya aku bisa lihat sekolah smp ku tercinta bernyanyi di sana. keren banget spensix choir. menang wees, itu yakinanku se. hbis pop group smp main, langsung SYS tampil. siap2 deh ambil tempat depan dan ngelihat SYS tampil. sumpah! keren pol-polan! lebih bagus daripada semi final kemaren. good luck for SYS. hbis selesai lihat pop group SMA (btw, ada nanda widhi wicaksono lo. :p iku lo, mantane dina :p), anak2 mading ngurusin buat kampanye entar. kampanye nya dimajuin jadi jam 18.15 dari yang awalnya jam 18.30. kita ribet, nungguin ebes, manggilin sys, dan lain sebagainya. habis gitu juga ternyata tampilnya diundur lamaaa banget. jadi ga enak sama mas2 ebes dan anak sys deh :'( maaf ya. tapi semua itu terbayarkan dengan penampilan ebes yang wuiiiih mantap jaya! terus icha sma pipit yang beradegan ala titanic dan kemudian ditutup dengan mas charis dan mas reno untuk promosi mading, band, bike design, scrapbook dengan kita2 di belakangnya dan bilang "VIVA SMADA!" sumpaaaaah. ga bakal lupa kejadian itu!! ="))
That's amazing day

btw, congrats buat SYS yang jadi 3rd place dan spensix choir yang jadi 2nd place. walaupun bukan juara but we're proud of you guys!! :D

p.s. fotonya menyusul ya.. tunggu dapet dulu :)

Tidak ada komentar: