Rabu, 16 November 2011

Remember that day

Hari ini aku berterima kasih banget sama mbak nay :) aku yang awalnya udah hopeless jadi semangat. semua berawal dari post fb yang di tag-in ke aku. mbak nay ngasih link ke blognya acil. saat aku baca tulisannya acil, aku jadi mengenang lagi masa-masa mading tahun lalu. bener2 masa yang sangaaat menyenangkan :') pengen rasanya mbalik ke tahun lalu but who i am? i just a woman not god. yang paling bikin aku semangat itu kata2nya mbak nay yang "jangan gitu, gitu2 itu karyamu kan" sama "yg penting kan asli buatan sendiri, ada kepuasan tersendiri pastinya :D" mungkin menurutmu itu kata-kata biasa tapi menurutku itu kata-kata yang luar biasa. thanks mbak nay :') thanks acil :') thanks mas dapid, dkk :') thanks all :') i love you all :'*
selengkapnya bisa baca di sini


For you all

Tidak ada komentar: