Minggu, 20 November 2011

Tired

sebenernya aku ada banyak cerita yang aku pengen ceritain. tapi berhubung yg kemaren belum tak ceritain, sekalian ae wes =) dan sepertinya ingatanku tentang hari kemaren udah agak2 menghilang entah ke mana. ~(^o^~) #udahmulaipikun. intinya aja ya. :D

jadi, kemaren itu kita ngerencanain buat gandain balot. tau kan maksudku? kalo ga tau mari tak jelasin. jadi maksudnya kita kerjasama sama smp-smp yang ikut mading juga.contoh (ga contoh sih, memang kenyataan) anak smp yang kita tuju punya balot 50, 50 balot mereka kita isi pake nama mading sama band dari sekolahku, trus 50 balot dari sekolahku tak tulisin nomor mading smp itu. gampang kan? tapi capek broo. iya kalo balotnya dikit. lah ini banyaaaaaaak.dan itu ga satu sekolah smp aja yang kita tuju. smp-smp negeri kita hasut semua. hohohoho. dan lagi ada cerita menarik tentang erdi - @erdipratama - pas kita lagi gandain balot di smp ****** (entahlah smp berapa, aku lupa ._.v). adek2nya lo alay + jablay. pas lagi ngomong2an sma frea, salah satu adek cewek itu ngomong ke temennya kyak gni lah "eh, mas itu .... ya, udah punya pacar belum?" kontan nea sama ayu ketawa ngakak. aku bingung, terus mereka kasih tau aku, ya akhirnya aku ketawa paling keras. erdi sampe kesel terus dia bilang
"aha, aku tau!" serunya
"apa?" aku tanya
"aku mirip sama anak kacamataan itu kan?" p.s. yang dimaksud erdi anak kacamataan itu, adek kelas cowok smp itu yang kelihatan culun dan cupu.
aku ketawa. tambah banter. erdi mangkel. so what. seng penting seneng ._.v terus aku cerita2 ke frea, ya frea sama ketawanya, tapi ga sekeras aku. --" erdi dilihatin terus, habis gitu ngakak. terus dia jadi masa bodo deh.

setelah selesai gandain balot, frea dijemput mau pulang. akhirnya aku sama erdi nyari nea sama ayu yg sudah pergi cari makan tadi. setelah keliling begitu lama, akhirnya nemu mereka berdua deh. :D dan cerita hari itu di ptc berakhir saat aku beranjak pulang.

erdi khusyu' makan
menunggu makanan


my food (nasi sapi lada hitam) :p
habiiiiis
ngelihat final model layar tancap


Tidak ada komentar: