Jumat, 21 Desember 2012

Happiest Day Ever

ga tau harus mulai cerita darimana :') pokoknya 2 hari ini rasanya hidupku lengkap banget. Because of him ♥. Dimulai dari kemaren. kemaren itu ngerjain komik bareng. ya komiknya dia, kan dia lagi ada projek bikin komik untuk angkatan 2013. :))
Terus hari ini..... the best day ever lah ♥. berawal dari mau ngambil laptopnya kakak yang direparasi di htm dan ketepa'an dia juga ada butuh di htm. jam setengah 2-an janjian di matahari (padahal di htm itu ga ada matahari adanya ramayana :p) tapi pas berangkat tiba-tiba hujan dereeees banget dan alhasil basah kuyup. untungnya dia pake sweater jadi dipinjemin deh sweaternya biar ga kedinginan ♥ terus cari toko yang namanya "TREQ" sampek naik turun berkali-kali akhirnya nemu. tapi ternyataaaa nunggunya luamaaaaaa banget. kalo tak ceritain bakal puaaaanjaaang. pokoke intinya sampek jam stgah 5 nunggu itupun ga ada hasilnya, laptopnya masih belom selesai. Alhasil mukanya dia wes ga enaaaak banget, mangkel-mangkel yak apa gitu. soalnya kan rencananya mau ke petra togamas tapi gara-gara nungguin aku jadinya lama :'( so sorry...
Akhirnya ke petra togamas, mborong buku soal-soal walaupun aku juga gak tau entar bakal dikerjain apa ga :p hehe. sampek jam stgah 6-an gitu. yang paling aku suka saat di sana itu, aku sholat berjama'ah sama dia dan dia yang jadi imamnya, 2 kali pula. aaaaa.... >< pas mau pulang itu moodnya wes mulai agak mbalik se. terus aku punya ide ayo makan di moshi-moshi. dari dulu pengen banget makan di moshi-moshi sama dia tapi ga keturutan terus dan alhamdulillah malem ini keturutan. aku sama dia pesen nasi kare, dan minuman panas (katanya dia sih salah pesen minuman, soalnya karenya pedes jadi pas minum minuman panas gitu kayak langsung kebakar. haha). karenya enaaaaak banget. top markotop lah. daaaaan habis dari moshi-moshi itu moodnya langsung mbalik seneng lagi. Thanks God for bringing him to my life. He succeeded make me can't stop smile tonight ♥ :)
ini nih foto-fotonya pas di moshi-moshi. maaf kalo gelap soalnya kan udah malem. ._.v
moshi-moshi and him

nasi kare

 This is it!
tabemono, nomimono

tabeteimasu

buku soal2 yg tadi tak beli. mudah-mudahan aja tak kerjain semua :p

note:
pm bbm malem ini: もしもし で  ディオーさん と たべています。 ♥
alhasil membuat kontrofrensi sejenak. haha :D

Tidak ada komentar: