Kamis, 27 Desember 2012

Hey! I'm 17 now

25 Desember 2012

お誕生日おめでとう 。。。。
It's my 17th birthday. kalo katanya orang sih umur 17 itu sudah mulai dianggap udah "besar" alias udah siap dapet sim, ktp, ikut pemilu, dan bisa nikah. hehe. hari ini sudah kutunggu-tunggu banget. awalnya aku lagi sebel soalnya banyak yang percaya kalo kiamat itu tanggal 21 Desember 2012, rasanya itu gak adil banget buat aku. Hello.. aku belom ngerasain dapet ktp ataupun sim lo.
Tanggal 24 malemnya aku tidur malem banget soalnya lihat film di TV sekalian pengen tau siapa yang jadi the first one. lewat jam 12 malam... beberapa menit kemudian ada sms masuk. langsung tak buka tanpa ba bi bu. healah... ternyat ucup yang jadi the first one, agak kecewa sih but big thanks to ucup =)) abis gitu the second one-nya itu memer. habis gitu ga ada yg ngirim lagi baik lewat sms ataupun social media. yaudah aku bubuk deh...
Habis gitu mulai beranjak agak siang mulai banyak yang ngucapin. aaaaa.... very very big thanks to you all :*** terus kan awalnya aku lagi di karah habis gitu siangnya aku baru pulang ke ampel. terus mendekati sore ternyata temen2ku pada dateng ke rumah (caca, mbk attin, ipin, sama ayi) bawa kue. huaaaaaa so surprise! love you guys :** ga cuman makan kue dong, ternyata mereka juga siap peralatan buat bikin sushi. Ya Allah :'))) mereka ini... ketawa-ketiwi ga karuan pokoke. It's the first time lo dirayain sampe dateng ke rumah kayak gini. ini yang paling meriah di antara 17 tahun ulang tahunku :'))

sushi bikinan kita

Besoknya....
Ada janji sama pepi ke gramex. karena ga mau berdua aja aku ngajak sofia. pepi janji sama aku mau ngasih aku voucher Rp 50.000 buat beli buku. tapi ternyata dia ga ngasih satu tapi ngasih 2 voucher jadinya Rp 100.000 deh. huaaaa so happy!! XD akhirnya beli novel 2 deh. happy happy happy *\(^o^)/*
Habis gitu pulang makan dulu di mie pitik. terus dio minta ketemuan. akhirnya lama gitu dia dateng ke mie pitik. ternyata dia bawa kado buat aku. tadi dia lama datengnya soalnya pulang dulu ngambil kadoku kan dia habis les =')) thanks yoo :')) nyampe rumah kadonya tak buka, ternyata isinya banyaaaaak banget. DAN I LOVE THEM! dio sama canda (adeknya) ngasih kado yang memang aku suka banget! ada sumpit, mangkok nasi, daruma, alat buat shoudo, pigura sama fotoku dn dio pas dibali yang sama langit bentuk love itu, terus sama foto-fotoku. sumpah seneng banget hari itu :')))) very very happy!

voucher sama novel yang aku beli
kado dari dio sama canda

ANATATACHI GA DAISUKI :***

ini ada beberapa hasil screen grabber ucapan selamat ulang tahunku yang ke 17. kecil-kecil se tapi ga papa. :')) juga ada gambar yang dikasih dio sama riry. thanks dio and riry :**
 




Tidak ada komentar: