Kamis, 20 Desember 2012

Ngalah :)

Aku suka pedes.
Dia ga suka.
Setiap kali jalan bareng, dia selalu ngalah kalau aku ajak makan makanan pedes.
Walaupun kadang ada yang nggak pedes pun kadang aku ngambek kalo aku gak dibolehin makan sambel.
Tapi dia tetep ngalah.
Meskipun kadang dia ngeluh karena kepedesan dan kepanasan serta keringat yang mencucur dari mukanya.
Dia nggak pernah marahin aku.
Nggak pernah mencoba memaksa aku buat berhenti makan sambel.
Menasehati memang pernah tapi itupun aku gak dengerin. :))

Sekarang saatnya ngalah.
Gak hanya dia saja yang bisa ngalah, aku juga.
Aku juga ga boleh ngeluh, ga boleh marahin dia karena ga sama kayak aku.
Perbedaan itukan jadi sesuatu yang spesial.
Semua harus saling memahami.
Dia sendiri bisa, kenapa aku gak? :))

for him.

Tidak ada komentar: