Sabtu, 22 Desember 2012

JPC at Unesa

Sebenernya ini sudah agak lama tapi gak papa tak ceritain :)

16 Desember 2012
ada acara JPC di Unesa, semacam bunkasai gitulah. aku sama dia pergi berdua. Dibonceng pula =)) kalo biasanya orang-orang pake mobil biar sekalian dengerin musik, aku sama dia gak. jadi awalnya aku disuruh bawa earphone, terus earphone nya itu dipake berdua dan dengerin musik selama perjalanan. ah~ so sweet. :))
Nyampek di JPC, acaranya udah daritadi di mulai. banyak stand-stand. malahan ketemu dodik sensei yang lagi jualan okonomiyaki. sayangnya kita kehabisan :'( terus kita cari komiknya dia. Dia kan ikut lombo roudoku sama manga. yang roudoku juara 1 dan yang manga masih belom tau. Komiknya dia bagus banget ♥ ♥ ♥ always support him =)) Oh ya aku juga janjian ketemuan sama tante yosa. sekarang tante yosa tambah tinggi -atau dia yang gak tinggi2? :p- jadi tingginya sejajar sama dia. pas pengumuman ternyata komiknya dia ga menang. ah... *pukpuk. tapi ndak papalah. kan yang roudoku kemaren udah juara satu~
Tapi tiba-tiba hujan. deres malah. aku sama dia langsung minggir. terus dia bilang "ayo makan. aku tau tempat makanan enak tapi murah deket sini. deni sensei kemaren ngajak aku. makanan malaysia" akhirnya pas hujan mulai agak reda aku sama dia langsung nerobos ke parkiran dan langsung ke tempat makanan yang dia bilang tadi. ternyata makanannya itu kayak makanan arab. yaaa semacam martabak tapi bukan martabak. tapi enak kok ♥ ♥ Thanks yaaaa :)) Mendekati maghrib, aku dianter pulang. pas sudah di depan kampung, dia bilang "hati-hati ya" terus motornya pergi.aaaaaaaaaa.... >< ♥

he and his comic

cheese :D

ha? :p

dia, tante yosa, sama cosplayer
blur gara-gara dia masih ribet =.=

ini nih makanan yang dia rekomendasikan :D

habis :p

serius banget makannya :p

2 komentar:

Wina Zhonniwa mengatakan...

Karina balikan? :O

Karina mengatakan...

endak kok ._.v