Jumat, 17 Mei 2013

Aku

Aku kayak gini.
Aku ga bisa ngomong R.
Aku suka makan es krim, cokelat, kue.
Aku suka berorganisasi.
Aku suka kegiatan.
Aku suka ngumpul sama temen-temen.
Aku suka menghabiskan waktuku di luar.
Aku suka toko buku.
Aku suka taman.
Aku suka curhat sama anak-anak.
Aku suka nongkrong di rumah anak.
Aku suka browsing internet.
Aku suka berkhayal.

Aku ga suka belajar.
Aku ga suka les.
Aku ga suka disuruh-suruh.
Aku ga suka disalah-salahin.
Aku ga suka diem di rumah.
Aku ga suka baca buku pelajaran.
Aku ga suka disuruh belajar.
Aku ga suka dibilang ga pinter.
Aku ga suka dibilang ga bisa apa-apa.
Aku ga suka mama ga pernah banggain aku.
Aku ga suka kalo aku ga dibolehin ngelakuin apa yang aku suka.


Aku memang ga pinter di pelajaran, tapi bukan berarti aku ga bisa dalam hal lain. bukankah harusnya kita mengembangkan apa yang jadi bakat dan minat kita? tapi kenapa ga mau ngerti dan menganggap semua harus pintar dalam pelajaran :'(

Tidak ada komentar: