Minggu, 26 Mei 2013

What's The Heck of My Dream?

Yeah.. This is about my dream last night. A weird dream. I don't know why suddenly I dreamed about that. When I realized it, I just laughed and thought how fooled I am. Should I throw it deep in my heart but like some explosion want to blow up. I told to my sister and she said "How come?". I don't know.... I don't know...

Awal mula mimpiku itu tiba-tiba aku berada di sebuah meja makan yang terdiri dari banyak orang. Kalau gak salah mungkin itu anak-anak OSIS. tapi gak tau lagi. Sebut saja anak ini namanya "M". Nah, si M ini duduknya agak jauh dari aku. Bisa dibilang jauh malah. Lalu entah kenapa tiba-tiba dia pindah di tempat duduk deketku tapi ga di sebelahku (namanya juga mimpi, selalu ada hal yang tak terduga). Kita masih dipisahkan sama 1 orang. Tapi aku sama M sama sekali ga saling ngomong. Aku sibuk ngomong sama temenku yang lain dan dia sibuk dengan dunianya sendiri (maksudnya main hape atau ngobrol sama yang lain). Terus anak yang misahin aku sama M itu tiba-tiba mundur, dan si M juga tiba-tiba geser tempat duduknya di sebelahku pas sampe nyentuh tempat dudukku. Lalu entah kenapa aku sama M ngomong-ngomongan. Aku sama M sampek ketawa-ketawa karena pembicaraan kita sendiri. Gak tau rasanya bahagiaaa gitu padahal di dunia nyata aku jaraaaang banget ngomong-ngomongan sama M. Cuman saat yang bener-bener penting dan karena tugas aja aku ngomong sama M.
Nah yang ini lebih aneh lagi tiba-tiba aja aku di rumah Eki --" ini gak nyambung blas. Aku di depan rumahnya Eki terus dibukain gerbangnya sama Eki. Aku tanya "Anak-anak mana?" Eki jawab "Tuh, di dalem". Habis gitu aku masuk rumahnya Eki, aku ngelihat anak-anak Instagram tapi pada dieeeeem semua. Gak ngomong apa-apa. Eh, tiba-tiba aku bangun. Bener-bener mimpi yang aneh banget.
Tapi yang paling aku ga nyangka itu aku mimpi tentang M. Sama sekali gak kepikiran. Dan entah kenapa di mimpi itu aku bisa ketawa begitu riangnya? Ya Allah... ini pertanda apa Ya Allah...

Tidak ada komentar: