Rabu, 29 Mei 2013

Dream Again

Sama kayak post ku sebelumnya, aku bermimpi lagi pada malam setelah mimpi pertama itu. Mimpi yang sama. Dengan tokoh yang sama hanya tempat dan suasana berbeda. Kali ini setting tempatnya di sekolah sd ku. Di bagian depan yang ada lapangan besarnya. Kalo sekarang sih jadi tempat bagian cowok. Jadi aku sama adikku lagi duduk-duduk di aula besar yang menghadap lapangan itu, kayak lagi belajar gitu. Nggak tau juga. Terus tiba-tiba M dateng manggil aku. Aku langsung lari-lari kecil ke tempat M, ke tengah lapangan. Dan sama kayak mimpi sebelumnya, aku sama M ngomongin suatu hal yang kayaknya lucu terus ketawa-ketawa. Aku nggak tau kenapa 2 mimpi ini sama. Dan kenapa aku bisa ketawa kayak gitu sama M? Sayangnya pertanyaanku tak terjawab karena aku keburu bangun duluan.
Hari selanjutnya sebelum tidur, aku berdoa sama Allah semoga aku ga mimpi tentang M lagi. Ya... masak 3 hari mimpi tentang M dan intinya sama? Alhamdulillah sampai sekarang mimpi itu ga dateng lagi tapi ya gitu masih penasaran sama arti mimpi itu. Apa jangan-jangan....

Tidak ada komentar: